Cara Menyembuhkan Anyang-anyangan



Cara Menyembuhkan Anyang-anyangan 

Bismillah,

Siapa yang pernah sakit? Sakit apa sih yang menyebalkan dan nggak nyaman? Hmm.. saya rasa semua penyakit yaa bikin nggak nyaman, ya. Baik batuk, pilek, pusing, atau bahkan anyang-anyangan. Kalian tahu apa itu anyang-anyangan? Itu loh, penyakit yang kerap dialami oleh wanita. Buang air kecil nggak lancar, sedikit, dan terasa panas seperti terbakar di bagian kandung kemih. Ternyata penyakit anyang-anyangan bukan hanya dialami oleh wanita saja loh, laki-laki juga bisa mengalami penyakit yang bikin orang meringis kesakitan saat buang air kecil. Anyang – anyangan merupakan suatu keadaan dimana kandung kemih tidak dapat menampung urine atau air kencing secara penuh karena suatu keadaan. Hal ini bisa juga diakibatkan karena infeksi ataupun usia kehamilan yang sudah cukup tua.



Sebenarnya banyak juga yaa cara mengatasi anyang anyangan secara alami dan cukup mudah. Di postingan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman. Sebelum itu, apa si penyebab anyang-anyangan itu?
  

Penyebab Anyang-anyangan

Tahukah kamu apa penyebab anyang-anyangan? kita harus tahu apa penyebabnya agar bisa mencegahnya. Umumnya ada dua penyebab dari penyakit anyang-anyangan ini, di antaranya:

  • Dehidrasi atau kekurangan cairan

Secara sederhana penyakit anyang-anyangan disebabkan karena sedikit minum air sehabis pulang dari tempat dengan cuaca panas. Hal tersebut memicu dehidrasi, kekurangan cairan dalam tubuh sehingga timbul-lah si penyakit anyang-anyangan tersebut.

  • Infeksi


Selain karena dehisrasi, anyang-anyang juga bisa disebabkan oleh penyakit lain seperti infeksi saluran kemih, gangguan prostat atau gejala dini penyakit kelamin. Kalau sudah mengalami infeksi saluran kemih, harus lebih peduli dan segera mencari solusi terbaik.

Perbedaan penyakit ayang-ayangan yang disebabkan oleh dehidrasi dengan penyakit yang disebabkan oleh infeksi saluran kemih adalah, jika anyang-anyang akibat dehidrasi, maka durasi penyakitnya sebentar hanya sekitar satu jam atau sehari, hanya dengan perbanyak minum air putih besoknya sudah bisa sembuh dengan sendirinya. Selain menyuplai kebutuhan cairan tubuh juga menjaga dehidrasi berkepanjangan. Tetapi jika sakit yang diderita karena gejala infeksi saluran kemih, maka bisa berhari-hari tidak sembuh. Jika sudah menunjukkan gejala seperti itu, segeralah periksakan ke dokter. Sebelum penyakit infeksi saluran kemih sobat semakin parah. Eits, sebelum memutuskan periksa ke dokter, saya punya solusinya loh. Baca sampai selesai ya!

Cara Menyembuhkan Anyang Anyangan

Cara mengatasi anyang-ayangan paling praktis adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Cara praktis lainnya jangan menahan-nahan buang air kecil. Kalau udah kebelet pipis yaa langsung ke kamar mandi, apabila sedang dalam perjalanan bisa mampir ke masjid atau ke pom bensin. Menahan buang air kecil bisa menjadikan saluran kemih semakin sakit. 


Selain cara praktis di atas, saya punya solusi lain yang Insya Allah manjur. Ini herbal, bukan obat kimia. Namanya prive uricran. Saat mengalami anyang-anyangan, kamu sudah minum banyak air putih ternyata tidak sembuh-sembuh juga. Kamu bisa minum prive uricran ini. Prive uricran terbuat dari ekstrak buah Cranberry. tahu kan buah Cranberry? itu loh, tanaman jenis berry yang banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Buah berwarna merah ini kaya akan vitamin C yang dapat mencegah seriawan, meningkatkan kekebalan tubuh, bermanfaat sebagai antioksidan, kaya akan serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin serta memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol. Itulah mengapa buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan konon dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Prive uricran ini ada dua jenis. Berbentuk kapsul dan bubuk dalam kemasan sachet. Prive Uri-cran berupa kapsul @250mg ekstrak cranberry. Satu box berisi 30 kapsul. Produk herbal ini dapat diminum 1-2 kapsul perHari. Yang ke dua Prive Uri-cran plus. Produk ini dibuat dari 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, dan 0.1 mg Bifidobacterium bifidum. Prive Uri-cran plus untuk orang yang nggak bisa minum kapsul karena ini berupa powder sachet. Satu box berisi 15 sachet dapat diminum 1-2 Sachet / Hari.

Anyang-anyangan bukan lagi menjadi penyakit yang menyebalkan dan membuat kamu nggak nyaman. Karena sekarang kamu bisa minum prive uricran. Tenang saja produk ini sudah banyak tersedia di apotik-apotik, harganya kisaran 90-125 rb. Saatnya kamu bilang. Byebye anyang-anyang!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Tahun Ajaran Baru